10 Januari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Reader Fingerprint ievo Kini Berstandardisasi CPNI

ievo ultimate

Reputasi reader fingerprint ievo ultimate kini meningkat setelah mendapat persetujuan standar dari CPNI (Centre for the Protection of National Infrastructure). Dengan demikian, perangkat reader fingerprint ievo sudah dapat dipergunakan untuk fasilitas milik pemerintah.

Ievo ultimate ini dipersenjatai dengan sensor canggih yang menggunakan pencitraan multispektral atau multispectral imaging (MSI) untuk memindai dan mengambil data. Teknologi MSI ini menggunakan banyak sumber cahaya untuk membaca permukaan kulit.

Reader ini juga dirancang untuk penggunaan di luar maupun di dalam ruangan. Pasalnya ievo telah melengkapinya dengan thermostat untuk mengatur suhu di perangkat ini. Produk ini juga mendapat rating IP65, yang berarti dapat dipakai di segala kondisi cuaca.

Selain dapat dipasang di berbagai macam akses keluar masuk seperti daun pintu, gerbang dan pintu putar, ievo ultimate juga dapat diintegrasikan ke dalam sistem akses kontrol. Integrasinya juga diklaim cukup mudah karena sistem ievo cukup terbuka.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa produk terbaru ini telah dapat izin penggunaan bagi keperluan Pemerintah Inggris. Akreditasi ini tak hanya akan meningkatkan penjualan, namun juga sebagai langkah pembuktian kualitas produk ievo," ujar Managing Director ievo Shaun Oakes.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar