18 Januari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Kerjasama Vanderbilt dan Mercury Hasilkan Solusi Akses Kontrol Terbuka

Vanderbilt & Mercury Security

Integrasi antara dua perusahaan sistem keamanan yaitu Vanderbilt dan Mercury Security menjamin sebuah kemudahan teknologi baru. Salah satunya adalah perangkat Vanderbilt kini dapat menunjang fungsi dari pengontrol perangkat dan panel periferal Mercury Security.

Pihak Vanderbilt mengatakan, kerja sama hal ini akan menguntungkan konsumen, karena mereka bisa mendapatkan solusi akses kontrol yang lebih kaya fitur. Dengan memakai standar terbuka ONVIF, penggabungan di antara perangkat berbasis IP untuk keamanan data akan lebih mudah dilakukan.

"Solusi terbuka memungkinkan banyak pilihan bagi para konsumen sekaligus menyederhanakan instalasi. Penyokongan Vanderbilt atas Mercury Solutions membuat sistem keamanan lebih fleksibel," ucap Presiden Mercury Security Matt Barnette.

Sementara itu Presiden Vanderbilt Mitchell Kane mengatakan, saat ini terjadi peningkatan permintaan terhadap solusi akses kontrol yang mudah dioperasikan. "Hal ini membuat pengguna bebas menggunakan perangkat lain agar mendapatkan keamanan terbaik. Sistem terbuka memberi keuntungan kepada pasar keamanan," ujarnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar