23 Januari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Suprema Luncurkan Alat Pengenal Wajah Tercepat di Dunia

Suprema FaceStation 2

Pameran Intersec Dubai 2017 menjadi ajang bagi para produsen perangkat sistem keamanan untuk meluncurkan produknya. Salah satunya adalah Suprema yang akan meluncurkan perangkat pengenal wajah bernama FaceStation 2.

Alat pengenal wajah ini sejatinya berfungsi sebagai solusi akses kontrol dan juga absensi karyawan. Berbagai macam teknologi disematkan ke FaceStation 2 hingga membuatnya menjadi perangkat pengenal wajah tercepat di dunia. Tercatat, FaceStation 2 dapat mencocokkan wajah hingga 3.000 per detik.

Kemampuan ini didapat dari pembaruan sistem algoritma, struktur optik dan juga CPU quad core. Di sisi optikalnya, FaceStation 2 dapat mengenali wajah di saat terpapar sinar matahari atau malah di cahaya yang redup. Jadi alat ini bisa digunakan pada sepanjang hari, siang dan malam.

"Teknologi yang ditaruh di dalam FaceStation membuat kami menjadi yang terdepan di perangkat biometrik. Tujuan kami adalah mengembangkan teknologi untuk mengisi permintaan biometrik yang aman serta aplikasi absensi karyawan," ujar Direktur Suprema Hanchul Kim.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar