01 Februari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Aplikasi Akses Kontrol JustIN Mobile Diberi Fitur Baru

Aplikasi akses kontrol JustIN

Sebuah aplikasi kontrol akses buatan SALTO, JustIN Mobile, kini memungkinkan penggunanya untuk menjadikan smartphone sebagai bagian dari sistem akses kontrol. Pengguna aplikasi JustIN dapat membuka pintu yang dilengkapi akses kontrol dengan menggunakan kunci elektronik yang sesuai.

Dengan memakai aplikasi ini, SALTO memastikan bahwa JustIN akan menghilangkan rasa tidak nyaman saat kunci hilang. Produk ini tak hanya dapat digunakan untuk satu pintu saja, melainkan bisa juga bagi beberapa pintu, lift, palang parkir atau ruangan rapat.

"Sebagai inovator di bidang akses kontrol nirkabel, kami selalu mengembangkan aplikasi paling maju dan serba guna agar sistem keamanan makin efisien. Kami rasa akses mobile dan sistem berbasis cloud menjadi tren di 2017," ucap VP PR & Marketing SALTO Michael Unger.

Fitur lain dari aplikasi JustIN ini adalah dapat berkomunikasi secara dua arah. Jadi pengguna dapat mengatur izin masuk atau menolak akses melalui sistem OTA. Aplikasi ini juga mengirim status baterai pengontrol akses di pintu yang akan habis sehingga masalah perawatan jadi semakin mudah.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar