01 Februari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Pengadang Kendaraan Delta HD200 untuk Pengaturan Lalu Lintas

Delta Scientific HD200

Dirancang untuk mengatasi kemacetan, pengadang kendaraan Delta Scientific HD200 memiliki operasi buka tutup yang sangat cepat. Di saat lalu lintas sedang lancar, pengadang kendaraan ini akan terus menutup. Namun bila terjadi kemacetan parah, perangkat ini harus dioperasikan buka tutup secara periodik agar lalu lintas kembali lancar.

Tak hanya itu, pengadang kendaraan ini dapat digunakan sebagai 'senjata' untuk menyetop atau menghancurkan kendaraan atau truk seberat 3,5 ton yang mencoba menerobosnya di kecepatan 50 km/jam.

Dengan performa tersebut, peristiwa seorang teroris di Paris, Perancis yang menggunakan truk sebagai alat penyerang tentu dapat diminimalisir. Pasalnya HD200 dapat dipasang dengan mudah di mana saja dengan kekuatan yang memadai.

Pengoperasian alat ini dapat ditempuh dengan dua media. Yaitu dengan Delta electronic control unit dan Delta hydraulic control unit. Jadi ketika sudah dipasang, alat ini dapat dikontrol dari jarak jauh melalui jaringan fiber optic atau panel layar sentuh.

Pembukaan pengadang juga bisa diatur sesuai ukuran truk yang akan disetop. Kemudian untuk perawatan, HD200 tak memerlukan cara khusus. Alat ini diperkirakan memiliki masa pakai hingga 20 tahun lebih.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar