03 Februari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Salto Ubah Merek Produk Sistem Kunci Akses Kontrol Nirkabel

Akses Kontrol Salto KS

Perubahan merek dilakukan oleh Salto Systems terhadap produk pengunci nirkabel untuk sistem akses kontrol. Salto KS adalah merek baru produk ini dari yang sebelumnya bernama Clay.

"Produk akses kontrol kami telah menggunakan teknologi cloud sebagai inovasi terkini. Perubahan nama dari Clay ke Salto KS adalah saran dari konsumen kami. Salto KS akan menjadi solusi akses kontrol paling modern di pasaran," ujar Chief Marketing Salto Systems Marc Handels.

Salto KS telah ditingkatkan kemampuan dan stabilitasnya. Pasalnya Salto KS ditujukan untuk pengguna fasiltas perbelanjaan yang mencari sebuah solusi dengan fungsi dan performa lebih baik dari pada kontrol akses tradisional. Salto KS juga tidak memerlukan instalasi software sehingga sangat fleksibel ketika berintegrasi dengan aplikasi manajemen akses kontrol.

Pengguna tinggal mengoneksikan perangkat Salto KS dengan internet, sehingga perangkat ini bekerja berdasarkan sistem cloud untuk menghemat biaya perawatan. Pengaturan akses kontrol juga dapat dilakukan melalui internet.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar