13 Februari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

HID Global Segera Luncurkan Fingerprint M-Series

Fingerprint HID M-Series

Penyedia solusi keamanan identitas kelas dunia, HID Global, mengumumkan segera meluncurkan solusi fingerprint Lumidigm M-Series. HID mengandalkan teknologi pencitraan multispektral agar M-Series dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti absensi, akses kontrol, perbankan dan dunia kesehatan.

Solusi ini juga memakai sistem autentikasi yang canggih sehingga seluruh data penggunanya aman sekaligus membuat nyaman para pengguna. Dengan begitu, M-Series bisa dikatakan sebagai solusi yang efektif.

"Varian M-Series menggunakan teknologi proteksi identitas biometrik yang dapat menangkap gambar si pengguna di situasi dan kondisi apapun. Tak hanya itu, alat ini juga dapat mendeteksi data palsu atau data biometrik yang dicuri," ujar Director Product Marketing HID Global Mike Chaudoin.

Dia juga menambahkan, solusi dari M-Series mengombinasikan antara sisi akurasi dengan kemudahan penggunaan. Di sisi lain, ancaman serangan cyber berupa peniruan pengguna juga terus dikurangi HID Global.

Untuk menjamin keakurasian data pengguna, M-Series menggunakan teknologi pencitraan multispektra Lumidigm. Teknologi ini mengambil gambar permukaan sidik jari pengguna secara sempurna. Permukaan fingerprint-nya juga dibuat dari kaca yang keras untuk menjamin keawetan produk.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar