16 Februari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Bandara Schiphol Tunjuk Vision-Box untuk Otentikasi Penumpang Digital

Sistem otentikasi penumpang digital di Bandara Schiphol Amsterdam

Modernisasi gerbang untuk mengotentikasi penumpang di dunia penerbangan sangatlah penting agar seluruh calon penumpang merasa nyaman dan aman. Untuk itu, Bandar Udara Schiphol, Amsterdam, Belanda menunjuk Vision-Box sebagai menyuplai palang otentikasi digital.

Tantangan untuk menyediakan sistem otentikasi penumpang di bandara yang disinggahi 200 juta penumpang per tahun ini jelas tak mudah. Namun Vision-Box memiliki standar dan pengalaman untuk menyediakan perangkat tersebut melalui sistem Digital Airport Program.

Perjanjian kerjasama antara bandara Schiphol dan Vision-Box terdiri dari modernisasi program otentikasi penumpang dengan menggunakan teknologi biometrik. Bagi penumpang, mereka akan dimanjakan sebuah pengalaman check in boarding tanpa dipusingkan masalah dokumen.

"Kami bangga menggunakan teknologi ini pertama kali di Bandara Schipol Amsterdam. Adalah sebuah komitmen kami untuk memodernisasi siklus check in dan boarding penumpang. Pengalaman ini akan jadi sesuatu yang luar biasa bagi penumpang yang singgah di Schiphol," terang CEO Vision-Box Miguel Leitmann.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar