23 Februari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Fermax Segera Rilis 6 Produk Baru Tahun Ini

Fermax baru-baru ini merilis katalog internasional 2017 bagi para profesional di bidang sistem keamanan. Katalog ini menunjukkan bahwa perusahaan dari Spanyol ini terus berkembang dengan beberapa produk, solusi, dan sistem teknologi terbarunya.

Dalam katalog edisi terbaru ini, terdapat seluruh produk audio door entry, digital video door entry dan akses kontrol anyar yang tetap menawarkan efektivitas dari segi anggaran.

Pertama, Fermax menambah varian produk WAY dengan meluncurkan WAY PROX KIT. Sistem akses kontrol ini dapat diaplikasikan pada kantor atau toko yang menginginkan sebuah area yang tetap terkontrol aksesnya.

Kedua, Fermax juga meluncurkan VEO-XS MONITOR dengan teknologi DUOX. Produk ini adalah sebuah perangkat video door entry kompak untuk memfasilitasi komunikasi dua arah. Didesain ekstra nyaman dan ekstra simpel, produk ini memberikan interaksi yang nyaman antara si tamu dengan tuan rumah.

Ketiga, Fermax juga merilis SMILE TOUCH, yang juga merupakan produk video door entry. Produk ini menggunakan layar sentuh 7 inci untuk berkomunikasi layaknya ponsel pintar. Smile Touch memiliki dua versi yaitu VDS dan LYNX IP.

Keempat, Fermax pun mengeluarkan produk bagi infrastruktur atau bangunan yang lebih besar yakni LYNX generasi terbaru. Berbasis protokol TCP/IP, LYNX system mampu menggabungkan perangkat lain seperti monitor VIVO+ dan panel HILINE demi keamanan yang lebih kuat sekaligus kenyamanan penggunanya.

Kelima, monitor VIVO+ terbaru juga diluncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan multitasking. VIVO+ dilengkapi layar sentuh 10 inci dengan pergerakan yang halus dan natural.

Keenam, tak lupa Fermax merilis DUOX generasi terkini. Produk ini sudah dites secara simultan di luar ruang sejak Juli lalu. Fermax telah menerapkan beberapa fitur yang membuat DUOX kian mudah diinstal. Fermax menjamin pemasangan DUOX bisa lebih cepat dan tak dipusingkan dengan permasalahan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar