23 Februari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Hotel Sir Adam di Amsterdam Pakai Pengunci Pintu Dormakaba

Grup Dormakaba melalui merek Saflok dan Ilco RFID dan solusi akses mengumumkan implementasi pengunci pintu elektronik bertipe Quantum RFID di hotel Sir Adam Amsterdam.

"Implementasi sistem Quantum di Hotel Sir Adam Amsterdam yang berlokasi di menara A'DAM Toren berjalan sangat baik. Hotel ini berkonsep hotel butik yang berlokasi di jantung tersibuk kota Amsterdam," ujar Manajer Hotel Sir Adam Amsterdam, Barbara de Jong.

"Sir Adam terkenal dengan desainnya yang mengagumkan. Untuk itu dormakaba selalu menyesuaikan implementasi produk Quantum tersebut dengan arsitektur hotel, seperti mengombinasikan pengunci elektronik Quantum RFID dengan tuas pintu Gala. Hasilnya, pengunjung hotel tetap merasakan keamanan maksimal namun tak terganggu dengan keberadaan Quantum," ujar Head of Lodging Global Dormakaba Alastair Crush.

Seluruh pengunci RFID Dormakaba telah kompatibel dengan sistem operasi BLE, iOS dan Android. Produk akses pintu mobile dari Dormakaba juga memungkinkan pengunjung untuk membuka pintu dengan perangkat mobile-nya, seperti tab, ponsel atau smart watch.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar