27 Februari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

BioSign 2.0, Solusi Autentikasi Mobile dari Suprema

Penyedia solusi biometrik dan identitas, Suprema, telah mengumumkan peluncuran produk autentikasi mobile berbasis pemindai sidik jari bernama BioSign 2.0. Produk autentikasi identitas seseorang ini diklaim yang tercepat dalam hal memindai sidik jari dengan data identitas.

BioSign 2.0 menggunakan teknologi kepintaran buatan untuk mempercepat proses pemindaian. Selain itu, perangkat lunak ini secara otomatis bekerja dengan akurasi yang baik dan dapat disesuaikan dengan berbagai macam tipe sensor.

Tak hanya itu, BioSign 2.0 juga dapat terintegrasi dengan prosesor berlevel rendah. Ini memungkannya dapat ditempatkan di ponsel  murah atau di sistem autentikasi lainnya. Kecepatan matching BioSign 2.0 di prosesor canggih sebesar 50ms dan di prosesor level rendah berada di 100ms.

BioSign 2.0 juga dilengkapi teknologi mekanisme mandiri dalam sistem algoritmanya. Aplikasi ini dapat menyesuaikan kebiasaan proses pindai pengguna dan kondisi kulit sidik jari. Hal ini menjaga agar akurasi autentikasi berjalan sempurna.

"Saat ini, autentikasi yang memakai sidik jari telah menjadi fitur utama di ponsel pintar murah atau mahal. Dengan munculnya BioSign 2.0, maka setiap jenis ponsel dapat diandalkan untuk ponsel kelas menengah. Pasalnya aplikasi ini bekerja dengan efektif dalam mengautentikasi sidik jari," jelas CEO Suprema Brian Song.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar