07 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Akses Kontrol Residensial Kian Lengkap dengan Monitor Videx

Videx 6700 Series

Videx baru saja merilis produk monitor hands free yang ditujukan untuk sistem akses kontrol di residensial. Monitor dengan layar warna LCD 7 inci ini memungkinkan penghuni apartemen menerima panggilan dari pintu masuk gedung dan berkomunikasi dengan tamu.

"Produk video door enty telah menjadi popular sebagai salah satu sistem akses kontrol karena penghuni dapat melihat dan berbicara langsung dengan tamu. Produk monitor Seri 6700 kami memiliki beragam fitur seperti entrance recall, door release, fungsi do not disturb serta merekam video," terang Sales Manajer Videx Neil Thomas.

Fitur terbaru yang disematkan di produk ini adalah memori untuk menyimpan video dengan atau tanpa menggunakan kartu Micro SD. Jika tanpa SD Card, Seri 6700 ini dapat menyimpan 100 gambar. Sedangkan dengan Micro SD, dapat menyimpan 4.096 gambar dan juga 512 buah video sepanjang 15 detik.

Fitur perekaman ini juga dapat disetel secara manual atau otomatis jika ada panggilan masuk. Jadi penghuni dapat mengetahui siapa saja yang ingin masuk saat sedang meninggalkan rumah.

Monitor lansiran Videx ini tersedia bagi VX2200 6 wire system dan VX2300 2 wire system. Sistem video untuk pintu masuk ini dapat diaplikasikan bagi gedung tinggi dengan jumlah lebih 1.000 unit apartemen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar