09 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Merek Kunci Elektromekanis ini Bergabung ke ASSA ABLOY Group

Trimec Elektromekanis

Salah satu merek yang menyediakan solusi pengunci pintu, Union, baru saja mengumumkan bahwa merek Trimec telah bergabung di bawah payung Union. Penggabungan merek Trimec sebagai spesialis kunci elektromekanis ke Union mulai berjalan pada Maret 2017 ini.

Penggabungan ini juga memperkuat jajaran produk Union yang menjadi bagian dari ASSA ABLOY Security Solutions. Konsumen kini memiliki pilihan pengunci pintu model mekanis hingga model elektromekanis.

Managing Director ASSA ABLOY Security Solutions Eryl Jones mengatakan, Trimec menjadi salah satu merek dengan reputasi baik di bidang solusi pengunci elektromekanis. "Reputasi yang berjalan baik ini akan diteruskan melalui Union," paparnya.

Menurut Eryl lagi, ada 3 keuntungan dari penggabungan perusahaan ini. Pertama, konsumen memiliki akses one stop untuk memilih perangkat untuk pengunci pintu. Kedua, Union dapat berfokus pada aktivitas R&D agar portofolio produk elektromekanis terus berjalan. Terakhir, kami menyediakan varian terlengkap bagi seluruh solusi sesuai kebutuhan konsumen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar