14 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

FST dan Amag Mengintegrasikan Teknologi Biometrik dan Akses Kontrol

Integrasi FST & Amag

FST Biometrics mengabarkan bahwa Amag Technology telah mendapat sertifikasi FST Imid 3.6. Hal ini menegaskan langkah integrasi yang dilakukan kedua perusahaan. Pengguna Symmetry akan diuntungkan dengan solusi keamanan yang mengombinasikan identifikasi visual dari FST.

"FST menunjukkan konsistensi yang kuat di sektor identifikasi visual dan solusi manajemen keamanan dari Amag. Integrasi antara teknologi dari Imid dengan Symmetry akan membuat pengguna dapat mengatur sistem akses kontrol dengan lebih aman," tutur Chief Marketing Officer FST Biometrics Arie Melamed.

Imid Access In-Motion Identification dari FST memang memberikan rasa aman dan nyaman ketika diaplikasikan untuk berbagai fasilitas. Contohnya saja perusahaan besar, kompleks residensial, gedung perkantoran, institusi pendidikan, kesehatan dan juga sektor rekreasi.

"Integrasi antara akses kontrol Symmetry dengan FST Imid akan menyuguhkan teknologi terkini kepada para pangguna. Kolaborasi ini akan mudah digunakan, atraktif sekaligus juga akurat," tambah Vice President of Products and Partner Programs Amag Technology Dave Ella.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar