15 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Fermax VEO-XS: Videophone Mungil Dengan Performa Maksimal

Fermax VEO-XS

Mungil, tipis dan modern, adalah tiga ciri yang melekat pada produk terbaru Fermaz yaitu Fermax VEO-XS. Videophone ini merupakan perangkat handsfree yang dapat dikontrol dengan satu jari saja. Ukurannya yang kompak membuatnya dapat diaplikasikan di rumah atau kantor.

Fermax VEO-XS (extra small) ditujukan bagi pengguna yang menginginkan format videophone yang tidak terlalu besar. Walau mungil, performanya tak bisa dianggap remeh. Fermax sudah dilengkapi teknologi DUOX untuk kemudahan pemasangan. Platform digital dari Fermax juga ditambahkan agar pengguna mudah mengisi dan menginstall program.

Fitur lainnya, pengguna dapat mengatur besar volume atau memilih mode diam dari layar. Selain itu ada fungsi doormatic, yakni sebuah fungsi yang memungkinkan pintu terbuka secara otomatis begitu mendapat panggilan dari tamu.

Seperti yang sudah disinggung, penyematan fitur teknologi DUOX dia VEO-XS membuat pemrograman dan perkabelan makin simpel. DUOX dapat digunakan ketika akan diintegrasikan ke sistem yang lama. Fermax juga memberi produk ini bingkai yang sangat dekoratif, sehingga videophone ini cocok ditempatkan di mana saja.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar