16 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

RTI Luncurkan Jajaran Interkom Video Terbaru

Interkom video RTI

Produsen sistem kontrol dan automatisasi untuk residensial dan komersial, Remote Technologies Incorporated (RTI), meluncurkan fungsi video pada produk interkom mereka. Pembaruan produk tersebut nantinya dapat diintegrasikan dengan perangkat pihak ketiga dan dapat digunakan untuk akses pintu, gerbang keamanan, jaringan di dalam ruangan-ruangan kantor atau kamar rumah.

"Permintaan terhadap interkom terus meningkat, dan kami dengan bangga memperkenalkan fungsi video untuk jajaran produk-produk RTI. Produk yang kami luncurkan tersedia dengan atau tanpa kabel. Hal ini memudahkan pengguna dalam memilih produk yang mereka butuhkan," ungkap Vice President of Global Sales RTI, Mike Everett.

Fitur video ini akan tersedia dalam beberapa produk seperti panel tembok KX3, KX7 dan KX10. Selain itu produk panel di bawah lemari Cx7, CX10 dan juga T3x juga akan dipasangkan fungsi video.

Pengguna juga dapat mengembangkan kemampuan komunikasi perangkat ini dengan pembaruan firmware, untuk kompatibel dengan perangkat lain yang memiliki basis SIP H.264. Tersedia pula fitur lain seperti mode do not distrub, push-to-talk.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar