17 Maret 2017 | Denny - Redaksi | | Access Control

MorphoFACE, Solusi Pengenal Wajah Terbaru dari Safran

MorphoFACE

Safran Identity & Security baru saja meluncurkan MorphoFACE, sebuah perangkat pengenal wajah berbasis teknologi 3D video analitik terkini. Solusi ini dapat digunakan di bandar udara atau pos perbatasan antar negara untuk memindai wajah setiap orang dengan mantap dan lancar.

Produk pengenal wajah berwujud kompak ini juga nyaman bagi para pelancong yang dipindai wajahnya. Di dalamnya terdapat komponen-komponen yang tetap dan dapat mengambil gambar dan mencocokkan secara cepat. MorphoFACE juga memiliki fungsi anti pemalsuan agar tetap mendeteksi seorang yang memberikan tanda pengenal palsu.

"Pos-pos pemeriksaan di bandara atau perbatasan adalah pusat yang cukup vital. Kami percaya teknologi biometrik akan memainkan peranan penting untuk meningkatkan keamanan sekaligus mempersingkat waktu pemeriksaan. Kami bangga membuat setiap pos pemeriksaan lebih aman dan cerdas," papar Executive Vice President, Security Division Safran Identity & Security, Samuel Fringant.

MorphoFACE adalah solusi yang dapat dioperasikan berbarengan dengan sistem lain yang ada di tiap pos pemeriksaan seperti e-gate, dan sistem pemindai barang bawaan. Produk ini juga dapat disesuaikan dengan sistem yang dibutuhkan pengguna.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar

fahmi ahmad novantara

21 Juni 2017

saya mau tanya. untuk distributor yang menjual perangkat ini siapa ya?