18 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Suprema SFM6000, Modul Fingerprint Tanam Tercepat Sedunia Dirilis

Suprema SFM6000 Series

Suprema meluncurkan produk modul fingerprint tanam yakni SFM6000. Modul baru ini dibekali CPU 1GHz dan algorima terbaru Suprema, sehingga dalam satu detik dapat melakukan pencocokan sebanyak 5.000 pengguna dan menampung lebih dari 25.000 template fingerprint.

Seri SFM6000 ini dirancang untuk memberikan otentikasi fingerprint secara optimal di banyak perangkat seperti kontrol akses, alat absensi, pengunci pintu, panel alarm, brankas, ATM dan perangkat IoT.

Selain itu, modul fingerprint ini dapat meningkatkan kerja peranti keras agar dapat diaplikasikan pada kondisi yang cukup sulit. Sensor optik yang sudah diperbarui ini memiliki sertifikasi IP65 yang agar dapat beroperasi di rentang suhu -15℃ hingga 60℃.

"Seri SFM6000 terbaru dari Suprema adalah jawaban dari permintaan pasar terkini. Modul ini adalah pilihan pertama bagi mereka yang menginginkan pusat fingerprint paling aman. Dengan penggunaan IoT yang semakin populer, SFM6000 juga dapat memberikan konsumen untuk mengembangkan bisnis ke pasaran," ujar CEO Suprema Brian Song.

 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar