18 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Brivo dan Mercury Security Sepakat Kembangkan Akses Kontrol Cloud

Ilustrasi

Perusahaan penyedia sistem akses kontrol fisikal berbasis cloud dan kredensial mobile, Brivo, mengumumkan kerja sama dengan Mercury Security, penyedia peranti keras akses kontrol OEM. Kerja sama ini menghasilkan integrasi antara platform Authentic Mercury dan akses kontrol OnAir dari Brivo.

"Kami selalu mempercayai standar terbuka dari sistem akses kontrol fisikal. Banyak konsumen kami yang menyukai peranti keras Mercury dan kami mengapresiasinya dengan menggandeng Mercury platform," ujar President & CEO Brivo, Steve Van Till.

Brivo OnAir menggabungkan teknologi akses kontrol, pengawasan video dan kredensial mobile di platform keamanan berbasis cloud terpadu. BRIVO juga merintis layanan pada tahun 2002, dan telah berkembang menjadi penyedia berbasis cloud terbesar dalam industri keamanan.

"Mercury senang menyambut Brivo sebagai bagian dari Authentic Mercury Partner," ujar President Mercury Security Matt Barnette. "Dengan kolaborasi ini, diharapkan pasar dapat terus berkembang untuk sistem akses kontrol dan solusi berbasis komputasi awan." Produk Mercury dengan sistem Brivo OnAir ini akan tersedia mulai musim panas 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar