18 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Panel Sentuh Net2 Dari Paxton Punya Layar 7 Inci

Paxton Net2 Entry Touch

Produsen perangkat akses kontrol IP dan solusi pintu masuk asal Inggris, Paxton, mengumumkan peluncuran panel sentuh untuk masuk yakni Net2 Entry Touch. Panel baru ini memiliki layar sentuh warna dengan besar 7 inci dan fitur personalisasi.

Net2 ini cocok untuk diaplikasikan pada tempat-tempat komersial seperti pertokoan, perhotelan dan sebagainya. Fungsi terkini dari perangkat ini juga membuat para instalatur menawarkan opsi keamanan yang lebih baik kepada konsumennya.

Panel sentuh Net2 ini tersedia dalam tiga variasi yaitu flush-mount, surface-mount dan rain hood. Panel sentuh ini juga telah tersertifikasi IK7 dan dilengkapi antiglare agar pengguna dapat melihatnya dengan baik. Interface layar sentuhnya juga sudah ditingkatkan agar pengguna mudah melakukan navigasi.

Fitur tambahan lainnya adalah antena T-Loop bagi pengguna dengan alat bantu pendengaran dan juga prosesor suara terbaru agar menghasilkan kualitas lebih baik di kondisi yang cukup bising.

Perangkat Net2 Entry ini berisi tiga komponen yang otomatis saling terkoneksi saat instalasi. Ketiganya adalah panel eksternal, monitor interor dan pengontrol pintu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar