20 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Tyco Security Rilis Card Reader dan Controller S700e

Tyco S700e Intelligent IP Reader

Tyco Security Products merilis dua perangkat akses kontrol yaitu S700e Intelligent IP Reader, beserta pasangannya yaitu S700 Exit Reader. Dua perangkat baru ini menambah varian dalam keluarga AC2000 CEM Systems.

Tyco mengklaim, dua alat akses kontrol IP ini adalah solusi ideal bagi pengaturan di tempat dengan akses terbatas. S700E ini juga mempermudah kebutuhan kontrol panel pintar yang terdapat di sistem AC2000 dengan hanya menggunakan koneksi Ethernet.

Penggunaannya yang mudah didukung dengan layar LCD berukuran cukup besar dan pesan-pesan yang mudah dibaca. Seperti pesan Access Granted, Expiring Card, Lost & Stolen Card, Wrong Time, Wrong Zone & Passback Violation, serta ikon-ikon lainnya.

Keypad S700e juga cukup nyaman disentuh saat melakukan autentikasi dengan PIN bersamaan dengan kartu. Untuk dapat mengaktivasinya, pengguna harus melakukan empat digit input. Sedangkan S700 Exit Reader makin menambah sisi keamanan pintu secara dua arah ketika digunakan.

Reader utama S700e ini dapat mendukung smart card 13,56MHz dan 125Khz dengan teknologi proxymity. Perangkat kontrol akses ini juga dapat merekam data hingga 250 ribu pemegang kartu dan 50 ribu transaksi offline.

Lebih jauh lagi, S700e juga kompatibel dengan teknologi kartu pintar yang ada di pasaran. Sebut saja MIFARE, DESFire, iCLASS, iCLASS SE, HID 125kHz Proximity dan PicoPass. Memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna, alat ini dapat beroperasi di rentang suhu -20 hingga 70 derajat Celsius.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar