21 Maret 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Adidas Temukan Solusi Palang Keamanan Tersembunyi di Gerai

Gerai Adidas di Madrid, Spanyol

Adidas merupakan salah satu merek ternama peralatan olahraga di dunia. Selain menyediakan produk berkualitas, Adidas juga selalu berupaya menghadirkan suasana nyaman sekaligus aman di setiap gerai mereka di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Adidas mencari solusi yang dapat memecahkah konflik di antara perangkat sistem keamanan dan desain interior di gerai. Pasalnya Adidas tidak ingin perangkat keamanan terlihat oleh para konsumennya pada gerainya di kota Madrid, Spanyol.

Untuk beradapteasi dengan desain dan layout interior gerai tersebut, mencari sebuah solusi keamanan yang dapat membuat pengunjung nyaman adalah hal yang sangat penting.

Adidas pun memecahkan masalah tersebut dengan memakai iD Top dari Nedap. Perangkat tersebut dipasang di plafon dekat pintu masuk gerai. Sensor RFID yang tersembunyi dari iD Top bekerja untuk mendeteksi pengunjung namun tak membawa perubahan desain interior gerai.

"Memang sudah seharusnya tidak ada perangkat palang keamanan di pintu masuk yang dapat menghalangi pengunjung. Agar toko tetap enak dilihat dan memiliki pintu yang selalu terbuka, memakai iD Top adalah solusi terbaik," ujar Store Development Manager Adidas David Sancho Garcia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar