02 April 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

ACTEnterprise dan NVR Eventys Berintegrasi Bentuk Solusi Akses Kontrol

Integrasi Vanderbilt dan ACTEnterprise

Vanderbilt baru-baru ini menawarkan solusi keamanan berupa gabungan akses kontrol dengan manajemen video. Hal ini terjadi karena perangkat lunak ACTEnterprise dan NVR EventysEX dari Vanderbilt kini terintegrasi satu sama lain.

NVR Eventys EX sendiri adalah perangkat yang mudah diatur dan digunakan serta dapat mengakomodasi 16 kamera CCTV IP. Kini kemampuannya bertambah untuk mengakomodasi akses kontrol berkat integrasi dengan ACTEnterprise.

Setiap kejadian pada akses kontrol seperti penolakan akses atau pintu didobrak paksa, maka NVR akan menampilkan sebuah ikon yang bisa di klik untuk menayangkan rekamannya.

Fitur yang mengaitkan rekaman video dengan akses kontrol ini diberi nama Live Video Display dan Playback Recordings. Fitur Live Video Display memungkinkan perekaman dari berbagai kamera berbeda yang terkoneksi dengan perangkat lunak ACTEnterprise. Kemudian, dengan fitur Playback Recordings, pengguna dapat memilih kejadian dari database.

Kolaborasi ini tentunya memiliki keuntungan karena meningkatkan kewaspadaan keamanan. Selain itu, tingkat respon terhadap sebuah peringatan juga lebih cepat dan efisien. Pasalnya, kini sistem pemantauan melakukan lebih dari sekadar pemantauan, kini ditambah pula dengan apa yang terjadi pada akses kontrol.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar