04 April 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

7 Dari 15 Hotel Terbaik di AS Pilih Pengunci Pintu Dormakaba

Pengunci pintu elektronik Dormakaba

Media US News & World Report memberitakan peringkat 15 hotel terbaik di Amerika Serikat. Selain itu tujuh hotel di antaranya menggunakan pengunci pintu Dormakaba, termasuk hotel di peringkat satu yaitu The Langham, Chicago.

Hotel 52 lantai tersebut mempercayakan keamanan 316 pintu kamar mewahnya pada produk Dormakaba yaitu Saflok Quantum RFID dan solusi keamanan akses mobile Ilco.

"Keamanan dan pelayanan para tamu adalah prioritas kami dan perangkat lunak Saflok untuk pengunci elektronik di tiap kamar memastikan hal tersebut. Kami dengan mudah dapat memantau status pintu jadi tahu jika ada tamu yang sedang kesulitan," ujar Director of Safety and Risk, The Langham, John Washington.

Pengunci elektronik tersebut dikoneksikan dengan platform nirkabel Messenger LENS, yang menyajikan interface mulus dengan manajemen properti hotel The Langham. Platform Messenger LENS tersebut juga turut mendukung komunikasi sistem agar tercipta keamanan maksimal.

Selain The Langham, berikut 6 hotel terbaik yang memakai pengunci pintu elektronik The Langham menurut US News & World Report:

- The Jefferson Washington
- The Hay-Adams
- The Peninsula Beverly Hills
- Mandarin Oriental Las Vegas
- Montage Deer Valley
- The Peninsula Chicago



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar