20 April 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Hikvision Mulai Ekspansi di Segmen Video Phone

Solusi video door phone system Hikvision

Penyedia produk dan solusi sistem keamanan, Hikvision, baru saja melucurkan solusi IP Video Door Phone System. Peluncuran ini menjadi salah satu upaya Hikvision untuk melengkapi produk sistem keamanannya bagi segala kalangan.

Video door phone system ini dibuat berdasarkan teknologi pengawasan Hikvision yang sudah terbukti memimpin pasar dunia. Perpaduan desain dan pemrosesan gambar serta audio membuat produk video door phone ini ramah untuk pengguna. Bahkan ditambah oleh dukungan cloud dari Hikvision.

"Kami meluncurkan sesuatu yang baru untuk pasar sistem keamanan untuk residensial. Produk ini dibuat berdasarkan pengetahuan kami di bidang video pengawasan nomor 1 di dunia," tutur Channel Product Manager Hikvision Europe Cenek Maly.

Solusi video door phone ini terdiri dari enam model monitor yang dapat dipasang di berbagai kebutuhan seperti residensial atau perkantoran. Monitor ini menawarkan desain kompak, resolusi 1024x600 dan user-intuitive experience.

Selain itu, layar sentuh 7 incinya juga dilengkapi koordinat berwarna putih atau emas dan juga dapat terintegrasi dengan perangkat lainnya seperti pendeteksi gerakan PiR, pendeteksi asap, detektor pintu dan juga tombol panik.

Sementara itu, ada pula produk panel outdoor yang memiliki fitur kaca tempered atau besi anti karat dengan layar 3,5 inci, kamera HD dan cahaya lampu putih agar dapat memberikan gambar terang di malam dan siang hari.

Seluruh produk Hikvision IP Video Door Phone System ini dapat terintegrasi dengan platform manajemen gedung Hikvision. Hal ini bertujuan agar seluruh fungsinya ketika bersanding dengan sistem akses kontrol, sistem intrusi dan juga CCTV.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar