04 Mei 2017 | Desy - Redaksi | Access Control
Reader akses kontrol STid RFID yang didukung oleh software akses kontrol Genetec Synergis sekarang tersedia melalui jaringan reseller global Genetec.

Genetec dan STid Bentuk Kemitraan Distribusi

Genetec mengumumkan penambahkan STid, pengembang kontroler pintu RFID asal Prancis, ke dalam partner akses kontrol yang didukungnya.

Perjanjian ini memungkinkan rangkaian reader RFID STid Architect, yang didukung oleh sistem akses kontrol Genetec Synergis di Genetec Security Center akan tersedia melalui Genetec dan jaringan reseller globalnya yang bersertifikasi.

“Dengan STid sebagai partner teknologi aktif dalam ekosistem partner akses kontrol kami yang semakin meluas, Genetec mampu menyediakan kontrol penuh dan pilihan keamanan data kredensial dari reader untuk sistem akses kontrol Synergis,” kata Derek Arcuri, manajer pemasaran produk Genetec.

Menurut perusahaan tersebut rangkaian STid Architect menawarkan keamanan kontrol akses kontrol end-to-end data sebuah organisasi dari reader ke kontroler, menggunakan enkripsi dan metode autentikasi yang ketat.

Reader STid tersedia dengan antar-muka Wiegand standar atau dengan kanal komunikasi aman yang mengurangi risiko terkait tapping kredensial atau serangan man-in-the-middle.

“STid berada dalam posisi yang baik untuk menumbuhkan kehadirannya di pasar Amerika Utara dengan partner strategis seperti Genetec,” kata Vincent Dupart, kepala eksekutif STid. “Pelanggan mencari solusi yang aman, terbuka, dan mudah digunakan—tiga faktor kunci yang memberi membuat solusi STid dan Genetec menjadi pilihan terdepan di pasar mereka.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar