08 Mei 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Bosch Perbarui Software BIS

Bosch BIS 4.4

Bosch baru saja meluncurkan update dari software Building Integration System (BIS) menjadi BIS 4.4. Pembaruan software untuk akses kontrol, dan manajemen pengguna kartu ini dibekali beberapa fitur baru.

Salah satunya, operator BIS dapat membuat, memperbarui dan menghapus pemilik kartu atau menetapkan dan mencabut otorisasi. Dengan BIS 4.4 ini, operator dapat memonitor segala event akses kontrol dan alarm di seluruh gedung yang sudah terpasang sistemnya.

BIS 4.4 juga memastikan bahwa informasi dan otorisasi para pengguna kartu dapat dibuat sekaligus diduplikasi oleh operator. Hal ini membuat informasi pengguna kartu yang sama dapat diketahui dari seluruh lokasi. Seluruh event akses juga terkirim ulang ke server pusat untuk pengawasan.

Bosch merancang BIS 4.4 ini dengan sistem tiga lapis. Tujuannya adalah agar Master Access Controller (MAC) dapat mengatur seluruh skenario dari banyak Modular Controllers (AMC) tanpa memerlukan management software lagi.

Untuk ketahanannya, lapisan ketiga dari MAC BIS 4.4 juga telah ditingkatkan. Hal ini bertujuan agar ketika sistem mengalami kegagalan dalam membaca event, operasional keamanan tetap berjalan. Selain itu, sistem ini memastikan kelancaran akses si pemegang kartu  saat terjadi kegagalan MAC.

Pada software versi terbaru ini, terdapat 12 bahasa tambahan untuk interface pengguna, seperti contohnya BIS 4.4 yang tersedia dalam versi Arabic Operator User bagi para pengguna di kawasan Timur Tengah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar