09 Mei 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

EntraPass Go Pass dari Tyco Kini Bisa Dipakai di Apple Watch

EntraPass Go Pass & Apple Watch

Tyco Security Products mengumumkan bahwa aplikasi EntraPass Go Pass kini dapat digunakan di perangkat Apple Watch. Jam tangan pintar tersebut dapat digunakan sebagai kredensial mobile untuk dipakai di perangkat akses kontrol.

Aplikasi EntraPass Go Pass ini dapat diunduh melalui iPhone yang telah terkoneksi dengan Apple Watch. Kemudian tulisan "Go PASS" akan muncul di layar jam. Hal ini mengindikasikan bahwa aplikasi EntraPass Go Pass sudah siap digunakan.

Pengguna tinggal menempelkan Apple Watch ke reader akses kontrol untuk membuka pintu yang terdapat akses kontrolnya. Daftar pintu mana saja yang sering diakses oleh pengguna juga akan muncul di jam. Seluruh aktivitas akses keluar masuk juga terpantau dari server EntraPass.

"Aplikasi EntraPass Go Pass untuk Apple Watch ini membawa efisiensi dari pengguna dalam memakai kredensial untuk akses kontrol. Dari pada menggunakan smart phone, pengguna dapat menggunakan smart watch mereka," ujar Senior Product Manager Tyco Security Products, Rajeev Dubey.

Selain itu, EntraPass Go Pass ini dapat mengatasi permasalahan kehilangan kartu akses. Tentu saja hal ini sangat cocok dipakai bagi para tamu atau pekerja sementara di sebuah perusahaan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar