27 Mei 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Pintu Putar Lifeline Boon Edam Kini Dibuat di Amerika Serikat

Boon Edam Lifeline

Produsen pintu sekuriti, Boon Edam Inc, mengumumkan bahwa produk Lifeline Optical Turnstiles (pintu putar) kini diproduksi di pabrik yang berada di Lillington, Amerika Serikat. Hal ini menandakan produk pintu putar yang pertama diproduksi di negeri Paman Sam, setelah sebelumnya dibuat di Belanda.

"Saat tipe Lifeline diluncurkan pada 2014, permintaan di AS sangat kuat. Kami pun sering direpotkan dengan masalah pengiriman yang memakan waktu lama karena dikirim dari Belanda. Dengan pembuatannya yang sekarang di AS, maka masalah tadi dapat teratasi. Kami juga dapat mengontrol kualitas produknya," ujar President & CEO Commercial Operations at Boon Edam, Inc, Mark Borto.

Tempat produksi pintu putar Lifeline ini sudah dirancang sejak 2016 lalu. Setiap tipe Lifeline didatangkan langsung dari Belanda agar insinyur di pabrik Lillington dapat menganalisa rancang bangunnya.

Saat ini tersedia tiga tipe pintu putar Lifeline, yakni Open, Slide dan Swing. Ketiga model ini akan dibuat di pabrik Lillington dengan beberapa perbedaan dari produk Belanda seperti warna dan aksesori lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar