13 Juni 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Salto Systems Buka Kantor Baru di Hong Kong

Ilustrasi Hong Kong

Penyedia solusi akses kontrol terkemuka dunia, Salto Systems, baru saja membuka kantor baru yang akan menangani penjualan, pemasaran dan dukungan teknis di Hong Kong. Kantor yang resmi dibuka pada 8 Juni 2017 lalu ini merupakan representasi dalam mengekspansi pasar APAC bagian utara.

Salto Systems pun optimis dengan para calon konsumen di APAC bagian utara ini. Pasalnya, diperkirakan permintaan produk seperti pengunci elektronik akan meningkat. Salto pun sudah mempersiapkan hal tersebut dengan mempersiapkan segalanya di kantor baru Hong Kong ini.

"Kami percaya diri karena kami menawarkan apa yang dibutuhkan oleh pasar APAC bagian utara ini. Kami juga membawa reputasi baik di bidang inovasi produk dan mutu tinggi ke pasaran. Selain itu, kami gembira dapat membuka kantor baru ini," ujar Chief Marketing & Sales Officer Salto Systems, Marc Handels.

Sementara itu, Senior Vice President Asia Pacific Salto Systems, David Rees, menambahkan pembukaan kantor baru di Hong Kong adalah replika dari kantor pusat Salto yang berkonsep XSperience, yang menggabungkan antara kantor dengan area pelatihan.

"Kantor ini tak hanya menyediakan lingkungan kerja yang baik namun juga tempat menyenangkan bagi para klien, pengguna produk, arsitek, konsultan, desainer, insinyur dan rekanan integrator untuk berbagi pengalaman dengan perangkat dan software SALTO," tutur David.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar