23 Juni 2017 | Desy - Redaksi | Access Control

HID Global Kenalkan Solusi untuk Manajamen Pengunjung yang Sederhana dan Cepat

HID Global mengumumkan sistem manajemen pengunjungnya yang baru, EasyLobby Solo, untuk organisasi kecil-sampai-menengah yang menawarkan solusi kuat dan sederhana untuk mengotomatisasi pengelolaan arus pengunjung sehari-hari. Penawaran yang terjangkau ini termasuk fungsionalitas terbaik di kelasnya berdasarkan solusi EasyLobby Secure Visitor Management (SVM) yang telah terbukti untuk organisasi yang lebih besar.

“Saat ini, banyak organisasi yang ingin berpindah dari pengecekan manual pengunjung yang keluar-masuk dengan menggunakan buku catatan menjadi solusi efisien yang meningkatkan keamanan dengan pengelolaan lebih baik siapa saja yang masuk dan meninggalkan sebuah tempat,” kata Nils Wahlander, Manajer Senior Pemasaran Produk, Physical Access Control HID Global. “Solusi EasyLobby Solo kami yang baru menjawab kebutuhan ini dan langsung berkesan profesional dengan memberikan kesan pertama yang positif bagi pengunjung.”

EasyLobby Solo memungkinkan organisasi berpindah dari banyak buku tamu menjadi solusi digital dari satu workstation. Selain memberikan citra yang lebih profesional dan meningkatkan keamanan, solusi ini memberikan proses registrasi dan check-in yang mudah, dan memungkinkan pengeluaran laporan pengunjung yang cepat untuk memenuhi persyaratan audit.

Fitur Tambahan EasyLobby Solo:

  • Solusi standalone dengan embedded database, menghapus kebutuhan untuk integrasi akses kontrol, koneksi database eksternal, atau pra-registrasi tools and setup.
  • Mudah dipasang, dipelajari, dan digunakan dengan proses registrasinya yang intuitif yang mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memeriksa pengunjung yang keluar-masuk.
  • Registrasi mandiri yang opsional menggunakan tablet dengan antar-muka pengguna yang sederhana
  • Informasi pengunjung disimpan dengan aman di dalam aplikasi dan dapat dikirimkan melalui email kepada responden pertama.

EasyLobby Solo bekerja dengan semua printer dan pemindai ID HID Global, serta juga dapat menerbitkan kredensial dalam berbagai format.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar