29 Juni 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Card Reader RFID Jarak Jauh Baru dari ZKAccess

ZKAccess LR-UHF-12.

Produsen solusi keamanan biometrik dan RFID, ZKAccess, baru saja meluncurkan card reader outdoor baru yang dapat digunakan dari jarak jauh. Card reader bertipe LR-UHF-12 ini memiliki proximity 125 kHz dan telah bersertifikasi IP66.

Kemampuannya dalam membaca kartu atau sticker ZKAccess diklaim dapat dilakukan dari jarak 12 m lebih. Hal ini tentu saja memudahkan pengguna kartu saat ingin mengakses sebuah pintu atau gerbang, karena dia tak perlu lagi menempelkan kartunya ke card reader.

ZKAccess LR-UHF-12 juga dilengkapi port Wiegand-Out sehingga dapat disandingkan dengan panel akses kontrol ZKAccess C3 dan door controller InBio atau dari panel akses kontrol dari merek lainnya.

"Produk ini menjamin kenyamanan pengguna, karena mereka dapat mengakses pintu atau gerbang dari jarak jauh, misalnya dari dalam mobil. Card reader baru ini juga dapat digunakan di residensial atau kawasan bisnis yang ingin mengombinasikan penggunaan satu kartu untuk mengakses gerbang, pintu dan parkir," ujar CEO ZKAccess, Larry Reed.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar