03 Juli 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

VMS Arteco Kini Berintegrasi dengan Intercom 2N Helios

Ilustrasi

Arteco mengumumkan langkah integrasi terhadap produk andalannya yaitu platform VMS dengan intercom IP 2N dari Helios. Integrasi ini pastinya menyajikan fitur yang lebih kaya untuk keamanan penggunanya.

Di antaranya adalah munculnya events yang kini terlihat di interface VEMS Arteco. Pengguna dapat memantau keamanan karena mendapat informasi yang aktual. Tak hanya itu, operator juga dapat mengatur sinyal alarm dan pemicunya. Sementara fitur audio dua arah juga sudah menjadi standar.

"Kami gembira dapat menghadirkan keuntungan dari berintegrasinya software VEMS ini dengan akses kontrol ini. Permintaan pasar yang kuat adalah mengapa kami hadirkan solusi baru ini agar sistem keamanan mereka lebih meningkat," ujar CEO & Chairman 2N Oldrich Stejskal.

"2N adalah perusahaan dengan reputasi yang baik di solusi intercom. Integrasi ini akan membuat seluruh sistem akses kontrol menjadi lebih fleksibel dan kuat. Integrasi ini adalah bentuk komitmen kami dalam menghadirkan solusi yang bernilai bagi para konsumen," kata CEO Arteco Giampaolo Sabbatini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar