26 Juli 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

RS The Alfred di Australia Gunakan Nedap untuk Keamanan Parkir

Nedap uPASS di RS The Alfred

Sebagai salah satu rumah sakit yang paling sibuk di Australia, RS The Alfred membutuhkan sebuah sistem akses kendaraan yang aman bagi seluruh karyawannya. Pasalnya di saat jam-jam sibuk, kendaraan para staf yang lalu-lalang cukup banyak.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, digunakanlah sistem uPASS dari Nedap. Sistem akses kendaraan ini menggunakan cara otomatis saat memastikan hanya kendaraan yang sudah mendapat izin yang boleh masuk. Instalasi sistem akses kendaraan ini dilakukan oleh SKIDATA.

RS The Alfred memiliki tempat parkir terpisah untuk staf saja. Pengunjung rumah sakit tidak memiliki akses ke fasilitas parkir ini. Tempat parkir tersebut memiliki kapasitas 1238 tempat. Saat jam sibuk, antara pukul 06:30-09:30, sekitar 800 kendaraan masuk. Hal ini menyebabkan masalah pada saat mereka akan keluar pada jam 15:30 - 18:30.

Setelah dipasangkan uPASS, seluruh karyawan mendapatkan akses keluar masuk secara otomatis, tanpa harus menghentikan kendaraan mereka. Hal ini mengakibatkan lalu lintas yang lebih teratur dan meminimalisir antrean pada gerbang masuk/keluar.

Sebuah Tag UHF di windshield yang memiliki nomor identifikasi unik dipasang di seluruh kendaraan staf RS. Sementara reader uPASS Reach dapat membaca tag tersebut dari jarak 5 meter. Reader ini dipasang di dua jalur masuk dan dua jalur keluar.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar