08 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

VAX Versi 2.9, Akses Kontrol Terbaru Vicon

Vicon Industries

Penyedia solusi keamanan ternama, Vicon Industries, baru -baru ini meluncurkan sistem akses kontrol yaitu VAX 2.9. Sistem akses kontrol ini terdiri dari software, hardware dan komponen lainnya dengan pembaruan dari segala sisi.

Akses kontrol VAX ini memberikan kontrol total sekaligus monitoring terhadap akses-akses seperti pintu, lift, dan apapun itu yang termasuk kategori gerbang. Sebuah interface berbasis website memberikan penggunanya sebuah kontrol sempurna baik itu dari PC, laptop, tablet maupun smart phone.

Versi 2.9 ini mampu menciptakan interface map based yang menampilkan perangkat VAX, sehingga pengguna dapat langsung mengumpulkan dan menggabungkan data serta video. Map tersebut dapat diimpor sebagai file PNG, GIF atau JPG dan dapat diubah menjadi ikon-ikon seperti pintu, lift, output, input dan kamera.

Saat pengguna mengklik ikon satu persatu, maka akan terlihat status masing-masing, misalnya pintu terbuka, maupun rekaman dan tayangan live video (jika sistem VAX terintegrasi dengan solusi VMS).

Tak hanya itu, VAX 2.9 juga memiliki fitur User Time Tracking Report yang dapat memberikan laporan berapa lama seseorang menghabiskan waktu di sebuah area. Fitur ini dapat mengidentifikasi sebuah kejanggalan dari perilaku seseorang dan dapat mengatur dimana seharusnya seseorang berada.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar