18 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Hirsch Velocity Software Makin Update, Banyak Fitur Baru

Hirsch Velocity Software

Identiv baru saja merilis update terkini dari produk perangkat lunak untuk akses kontrol dan manajemen keamanan, Hirsch Velocity Software. Keluaran terbaru software ini memiliki banyak fitur baru, di antaranya peningkatan komunikasi protokol dan juga support sistem biometrik bertaraf pemerintah.

Selain itu, Hirsch Velocity Software juga disematkan fitur Velocity and Hirsch ScramblePad, yakni sebuah platform terpadu untuk mengatur akses kontrol dan sistem keamanan di ribuan lokasi dari seluruh dunia.

Untuk memenuhi syarat dari standar solusi seperti Federal Identity, Credential, and Access Management (FICAM) untuk Enterprise Physical Access Control System (EPACS), Velocity sudah didukung oleh komunikasi Open Supervised Device Protocol (OSDP) antara Hirsch Controllers, uTrust TS Government FICAM dan juga TS ScramblePads.

Hal tersebut menghasilkan opsi enkripsi dan kemampuan untuk mengunduh dan memperbarui firmware reader dari Velocity Software. Implementasi OSDP Identiv juga memperbolehkan Velocity mengautentikasi perangkat dari pihak ketiga, seperti contohnya perangkat multi biometrik Veridt Stealth Series, yang mengombinasikan antara kartu, PIN, fingerprint dan validasi digital untuk akses kontrol.

Tambahan lainnya, pembaruan Velocity ini juga termasuk peningkatan yang diminta oleh para pengguna seperti kemampuan untuk mengesampingkan setting sistem normal saat terjadi keadaan darurat, relay lebih panjang dan pengontrolan perangkat lebih efisien dan juga lebih efektif dari segi biaya untuk mengatur sistem keluar masuk di sebuah pintu.

"Velocity terbaru ini adalah sebuah software yang memanfaatkan teknologi terkini sari sebuah platform manajemen keamanan yang sangat terjamin keamanannya, mudah dioperasikan dan dapat dikembangkan. Tak hanya konsumen baru yang mendapat seluruh fiturnya, namun juga seluruh konsumen Hirsch yang sudah 20 tahun dapat mengupgrade versi terbaru ini tanpa harus mengorbankan investasi yang sudah ada," ujar Identiv GM Physical Access, Mark Allen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar