21 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Johnson Controls Rilis Door Controller iSTAR Ultra LT

iSTAR Ultra LT Johnson Controls

Johnson Controls baru saja merilis produk door controller dengan spesifikasi full IP yang dapat digunakan sebagai sistem akses kontrol untuk kalangan perusahaan, yaitu iSTAR Ultra LT Door Controller.

Perangkat door controller ini merupakan pusat dari seluruh akses kontrol yang memproses dan mengamankan komunikasi jaringan. Selain itu, pengguna juga masih bisa memanfaatkan infrastruktur yang sudah ada dan kemampuan Power over Ethernet untuk menghemat biaya.

iSTAR Ultra LT Door Controller juga dapat mengakomodasi delapan card reader dan 500 ribu pemegang kartu akses. Kemampuan tersebut membuat door controller Johnson Controls dapat diandalkan bagi mereka yang membutuhkan sistem akses kontrol yang fleksibel, aman sekaligus dapat dikembangkan di kemudian hari.

"Produk baru ini merupakan yang terbaik dari varian iSTAR Ultra. Konsumen dapat memanfaatkannya untuk membangun sistem akses kontrol yang kuat sehingga mampu memenuhi kebutuhan keamanan mereka. iSTAR Ultra LT superior terhadap keamanan siber, dibekali rancangan IP dan dapat dikembangkan penggunaannya sesuai keinginan," ujar Rick Focke, Senior Product Manager, access control hardware, Building Technologies & Solutions, Johnson Controls.

Tak hanya itu, iSTAR Ultra LT juga dapat beroperasi di sistem akses kontrol tradisional yang dibangun berdasarkan kabel, namun dapat diubah menjadi nirkabel dengan menggunakan pengontrol yang sama. iSTAR Ultra LT juga dapat beroperasi dengan perangkat ASSA ABLOY seperti Aperio dan pengunci nirkabel Schlage NDE, AD300 dan AD400.

Door controller ini juga dilengkapi dengan memori 2GB dan kapasitas penyimpanan 16Gb. Selain itu, ada pula koneksi host/database singel untuk masing-masing pintu. Pengguna dapat menggunakan iSTAR Ultra LT dengan software platform C•CURE 9000 yang merupakan produk Software House.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar