28 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Perusahaan di Jakarta Ini Pilih FingerTec untuk Keamanan

FingerTec AC900

Sebuah perusahaan keamanan akses pintu dan aksesoris terkenal di Jakarta, PT Bhineka Ciria Artana telah melengkapi gedung mereka dengan perangkat FingerTec AC900. Alat tersebut digunakan sebagai mesin pengganti absensi dan juga akses kontrol.

PT Bhineka Ciria Artana sebelumnya terlibat dalam setiap proyek pembangunan gedung prestius dan ikonik yang berlokasi di Indonesia dan Tiongkok, seperti hotel, perkantoran, apartemen, pabrik, perumahan dan lain sebagainya.

Namun untuk memperbaiki operasional kantor dan juga demi keamanan, mereka ingin menerapkan sistem biometrik yang dapat melacak kehadiran staf. Perusahaan ini juga menginginkan pada saat yang sama, sistem akses kontrol dapat mengunci gedung dengan aman dengan jalur audit yang akurat.

Sistem biometrik pun rupanya menjadi pilihan yang paling tepat. PT Bhineka Ciria Artana pun memilih 14 unit AC900 untuk kantor dan gudang mereka. Sebelumnya, perusahaan ini sudah menggunakan solusi lain untuk memenuhi solusi tersebut, namun hasil dan sistemnya jauh di luar ekspektasi.

Mereka pun lebih memilih biometrik karena telah terbukti lebih akurat dalam memverifikasi data serta identitas. Perusahaan juga tidak ingin para karyawan memegang kartu atau kunci untuk sekedar absensi dan juga akses ke tiap ruangan.

Penyebaran Ingress memberi mereka akurasi dan keluwesan data yang mereka cari dan solusi akses pintu. Instalasi akses kontrol biometrik di PT Bhineka Ciria Artana dilakukan oleh PT Retailindo Tech, sebagai distributor utama FingerTec di Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar