12 September 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

COSEC VEGA BBU, Alat Pendukung Perangkat Absensi untuk Lokasi Terpencil

COSEC VEGA BBU

Banyak perusahaan atau organisasi dari sektor konstruksi, manufaktur atau migas memiliki cabang di lokasi terpencil. Hal ini memunculkan tantangan tersendiri untuk memasang perangkat biometrik untuk absensi karyawan.

Selain itu, hambatan selanjutnya adalah karyawan bisa menjadi kurang nyaman jika memakai sistem tersebut. Unit cadangan baterai yang digunakan dengan perangkat biometrik memungkinkan karyawan menandai kehadiran langsung dari tempat mereka berada, daripada harus pergi ke kantor, yang mungkin berada pada jarak yang sangat jauh.

Untuk mengatasi solusi tersebut, perusahaan penyedia solusi keamanan dan telekom, Matrix, menawarkan perangkat cadangan baterai yaitu COSEC VEGA BBU. Perangkat nirkabel ini yang dapat digunakan dengan seluruh perangkat COSEC VEGA dirancang untuk membantu pengumpulan data kehadiran karyawan dimana pemasangan alat punching tidak mungkin dilakukan. Alat ini juga berguna untuk organisasi yang berada di lokasi terpencil dimana catu daya dan kabel merupakan masalah utama.

Fitur lain dari COSEC VEGA BBU:

1. Berfungsi sebagai baterai cadangan di perangkat absensi COSEC VEGA. Alat ini menyediakan sumber tenaga agar perangkat ini dapat bertahan hingga 5-6 jam.

2. Konektivitas nirkabel. Alat ini juga dapat dihubungkan dengan server pusat untuk penyimpanan data kehadiran real-time melalui konektivitas Wi-Fi / 3G.

3. Menandakan kehadiran secara mobile. Di lokasi yang cukup luas, keakuratan dalam pengumpulan data kehadiran karyawan merupakan suatu tantangan tersendiri. Namun denga VEGA BBU, petugas absensi bisa pergi ke setiap karyawan agar bisa langsung melakukan tanda kehadirannya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar