Share

Pengunjung ASIS 2017 dapat melihat langsung produk tombol pintu anti air keluaran Dortronic, WE5276-HDD di booth no 1925. Produk ini sudah disertifikasi IP66 untuk penggunaan di luar ruang dan pada kondisi cukup keras, serta dengan mudah dikonfigurasi untuk sistem akses kontrol dengan kartu atau pembuka pintu otomatis.

"Di saat teknologi sistem kontrol akses terus menjadi lebih maju, perangkat seperti tombol saklar tahan air baru kami terus memainkan peran integral dalam operasi sehari-hari. Perangkat ini akan mengisi kebutuhan pasar dan dapat dipasang dengan cepat dan mudah," ucap National Sales Manager Dortronics, Bryan Sanderford.

Tombol pintu anti air Dortronics WR5276-HDD Series ini memiliki gasket khusus berbahan neoprene sehingga membuatnya tahan air sehingga dapat ditempatkan di luar ruangan.

Bila digunakan dengan sistem akses kartu atau pembuka pintu otomatis, tiang ganda switch aktif, biasanya terbuka, keluaran kontak kering dapat dihubungkan untuk memberi sinyal pintu untuk membuka kunci dan membuka pembuka pintu.

WR5276-HDD Series diproduksi dengan bahan besi anti karat dalam ukuran pelat saklar standar dan dengan legenda terukir. Selain itu, Dortronic juga menyediakan pelat dan teks khusus sesuai pemesanan.

Related Articles

News Card image cap
Access Control Card image cap
  reza  16 January 2018
 16 January 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.