02 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Genetec Rilis Security Center Synergi dengan Solusi Akses Kontrol Baru

Genetec Synergis SaaS

Penyedia produk dan teknologi pintar di bidang keamanan, keselamatan untuk publik, operasional dan bisnis, Genetec Inc, baru saja merilis Security Center Synergis, edisi SaaS. Edisi terbaru ini adalah kunci dari solusi akses kontrol yang mudah diurus sekaligus dikembangkan.

Synergis SaaS edisi terbaru ini juga menyingkirkan pembelian layanan server dan streamline, sehingga para operator IT dapat fokus ke proyek bisnis lainnya. Synergis SaaS diharapkan mulai tersedia pada November 2017, dan akan didemonstrasikan pada ajang ASIS 2017 di booth 3147.

Synergis adalah sebuah solusi akses kontrol dalam Genetec Security Center, sebuah platfor yang bersifat terbuka dan berbasis IP yang dapat mengombinasikan dengan CCTV, akses kontrol, pengenal pelat nomor kendaraan, komunikasi sekaligus analitik. Seluruh software akses kontrol Synergis dapat diintegrasikan dengan perangkat akses kontrol bermerek ternama.

Synergis SaaS edisi terbaru juga akan memberi pelanggan fleksibilitas untuk menyesuaikan penggunaan sistem yang sudah mereka punya, sehingga mengurangi anggaran untuk pembelian kontrol akses.

Pelanggan juga dapat dengan cepat dan efisien menerapkan sistem kontrol akses mereka, dan mendapatkan keuntungan dari pemberitahuan pembaruan otomatis. Sistem organisasi dengan multi-situs akan mengelola sistem kontrol akses ini secara lebih efisien.

"Saat kami memperkenalkan Synergis Cloud Link beberapa tahun lalu, kami melihat strategi bahwa teknologi cloud akan memegang peranan penting. Sekarang kami dengan bangga merilis Synergis edisi SaaS yang memungkinkan konsumen untuk mengembangkan Access Control as a service (ACaaS)," ucap Product Marketing Manager for Access Control, Genetec Inc, Derek Arcuri.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar