08 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Identiv Bermitra dengan Zwipe Kembangkan Teknologi Biometrik

Zwipe & Identiv

Identiv, Inc, mengumumkan kemitraan dengan perusahaan teknologi biometrik, Zwipe, untuk layanan formatting kartu akses kontrol. Layanan kartu akses Identiv yang berbasis RFID chip tersebut sedang diprogram untuk berintegrasi dengan kredensial biometrik Zwipe.

Untuk mengkodekan kartu biometrik tersebut untuk semua format, Zwipe akan terhubung dengan Identiv. Sebagaimana diketahui, solusi pengkodean Identiv diklaim cepat, fleksibel dan murah dibandingkan dengan pesaing lain.

Dengan kolaborasi ini, konsume Zwipe dapat memesan produk akses kontrol yang belum diformat, ditambah dengan skema formatting kartu pintar bertipe 125 KHz and 13.56 MHz. Hal ini memudahkan kelancaran proses integrasi dengan sistem yang sudah dimiliki oleh pelanggan tanpa harus memformat kartu lagi.

"Indentiv mencari pertumbuhan yang signifikan terhadap solusi akses kontrol biometrik. Produk kredensial Zwipe sendiri sangat mudah digunakan dan menawarkan kemudahan bagi pengguna yang ingin meningkatkan sistem akses kontrol mereka ke basis biometrik dengan mudah. Kami melihat kesempatan yang bagus dalam hal ini," papar Identiv Director Product Management, Stephane Ardiley.

Kartu kredensial Zwipe adalah kartu pintar berukuran kartu kredit yang sudah dibekali dengan sensor biometrik agar penggunanya dapat menjalankan berbagai verifikasi identitas. Setelah otentikasi berhasil melalui sidik jari, maka antarmuka RFID kartu diaktifkan. Ini memungkinkan kartu berperilaku seperti kredensial kontrol akses spesial.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Identiv, karena ini memungkinkan kami menangani segmen pelanggan yang besar untuk pertama kalinya. Dengan kapasitas Identiv, kami sekarang dapat menyediakan layanan formatting di samping berfokus pada produk akses kontrol. Hal ini menjadikan integrasi menjadi lebih mudah dan mengembangkan reader biometrik terkecil di dunia," ungkap Zwipe SVP of Access Control, Einar Boije.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar