13 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

ZKTeco Gelar Pelatihan ZK Biosecurity 3.0 di Jakarta

Pelatihan ZK Biosecurity oleh ZKTeco

Salah satu produsen solusi identifikasi dan akses kontrol ternama, ZKTeco, menggelar acara ZK Biosecurity 3.0 Training Session, di ruang training Smart City Center, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (12/10/2017) kemarin.

Acara yang didukung oleh HIT Corporation sebagai salah satu distributor perangkat ZKTeco serta ASISINDO ini, berfokus pada perkenalan dam solusi software ZK Biosecurity bagi kalangan profesional di dunia sistem keamanan. Sekira 30 orang menghadiri acara yang berlangsung selama dua jam tersebut.

Pelatihan pun dimulai pada pukul 14.00 WIB, diawali oleh perkenalan ZKTeco yang merupakan produsen dan manufaktur finger print beserta perkembangan teknologinya hingga saat ini, oleh Assistant General Manager Retail & Modern Market, HIT Corporation, Yumiono Effendi Lim.

Setelahnya, baru berlanjut pada penjelasan software integrasi antar beberapa device sistem keamanan, mulai dari CCTV, akses control, parking gate dan VMS oleh perwakilan ZKTeco pusat Mr. Albert Liang dan Mr. Keith Yang.

Yumiono mengatakan, target audiens acara kali ini lebih kepada partner dan dealer. Mereka nantinya akan menyampaikan materi pelatihan hari ini kepada end user. "Selain itu di sini bisa sharing bila para partner dan dealer mendapatkan proyek atau sistem keamanan dengan model apapun, kami akan mendukungnya," katanya.

Dia melanjutkan, keuntungan bagi para peserta pelatihan adalah bertambahnya pengetahuan bahwa dengan aplikasi software ZK Biosecurity ini, maka segala sistem keamanan bisa diintegrasikan.

"Sehingga para partner dan dealer tak perlu repot karena semua perangkat keamanan dari CCTV, akses kontrol, akses lift, dan VMS bisa dimanajemenkan dalam satu platform yaitu ZK Biosecurity," ujar Yumiono setelah acara.

Dengan pelatihan ini, ZKTeco menurut Yumiono tidak menargetkan perangkatnya diaplikasikan oleh segmen tertentu. Pasalnya semua sektor pasti memerlukan sistem keamanan. Buktinya solusi ZKTeco di Indonesia sudah dipakai oleh berbagai macam segmen seperti industri, gedung perkantoran, perhotelan maupun residensial.

"Harapannya pelatihan hari ini mengedukasi masyarakat juga bahwa sistem keamanan bukan hanya CCTV. Namun sistem finger print, sistem akses dan software yang dimiliki ZKTeco juga perlu dihadirkan untuk keamanan dan kenyamanan si penghuni," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar