27 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

ZKTeco Perkenalkan Aplikasi Mobile untuk Absensi Karyawan

ZKTeco memperkenalkan aplikasi ZK Timecube

Produsen dan penyedia solusi sistem kontrol akses kelas dunia, ZKTeco, memperkenalkan aplikasi mobile absensi kehadiran karyawan yakni ZK Timecube. Aplikasi tersebut diperkenalkan dan didemonstrasikan pada sebuah acara seminar yang digelar oleh HIT Corporation dan ZKTeco yang bertempat di Ruang Training ASISINDO, Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis (26/10/2017.

Assistant General Manager Retail & Modern Market, HIT Corporation, Yumiono Effendi Lim, mengatakan ZK Timecube merupakan solusi yang menggabungkan perangkat absensi dengan solusi Cloud. Hal tersebut menjadikan aplikasi ini dapat difungsikan sebagai Mobile Attendance, GPS-Tracking, Request Approval dan fungsi inti lainnya.

Dia menjelaskan, yang membedakan dengan perangkat absensi tradisional dengan ZK Timecube adalah beberapa hal seperti atensi kehadiran berbasis mobile , platform yang berbasis cloud, event management dan atensi kehadiran karyawan sangat mudah. Hal ini memungkinkan para manajer dengan sangat mudah memonitor kehadiran karyawan kapanpun dan dimanapun.

Dari sisi karyawan, aplikasi ZK Timecube juga dapat memeriksa secara detail absensi mereka. Bahkan karyawan dapat melakukan pengajuan cuti, pengajuan perjalanan bisnis atau pengajuan GPS-Track kepada atasannya langsung melalui ponsel pintar.

“Kami menghadirkan ZK Timecube dengan sasaran pengguna lebih kepada perusahaan yang mempunyai karyawan marketing atau team support dengan mobilitas tinggi dan kerap berada di luar kantor,” pungkas Yumiono.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar