30 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Yale Luncurkan Pengunci dengan Layar Sentuh Terbaru

Yale Assure Lock Touchscreen

Merek kunci terpercaya sejak 1840, Yake Lock & Hardware, mengumumkan peluncuran Yale Assure Lock Touchscreen. Perangkat kunci layar sentuh bertipe deadbolt tersebut dapat menjadi kunci akses bagi residensial yang cukup mumpuni.

Yale Assure Lock Touchscreen juga sudah terintegrasi dengan platform Amazon Key, sehingga dapat dioperasikan dari jarak jauh melalui aplikasi smartphone. Pengguna juga dapat mengunci pintu dengan menekan nomor PIN di layar sentuh yang tersedia, atau menggunakan kunci biasa.

Yale sendiri baru-baru ini dinobatkan sebagai yang pertama untuk merek kunci pintar elektronik oleh para profesional di industri keamanan. Sedangkan, Yale Assure Lock Touchscreen adalah salah satu perangkat kunci dengan nilai tertinggi di Amazon, yakni 4,5 bintang.

Fitur pengunci layar sentuh ini di antaranya memiliki desain yang moderen sehingga dapat cocok dengan segala jenis tipe interior rumah. Kunci ini juga sudah dilengkapi gasket untuk menahan kelembaban suhu di dalam dan luar pintu sehingga lebih tahan cuaca, dan juga motor listrik bersuara rendah yang dilengkapi deadbolt agar pintu tak keluar dari jalurnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar