06 November 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Johnson Controls Luncurkan Kantech EntraPass 7.30

Kantech EntraPass 7.30

Johnson Controls meluncurkan versi terbaru dari Kantech EntraPass Security Software dengan keunggulan dapat terintegrasi dengan ioSmart Card Reader. Versi yang dinamakan EntraPass v7.30 ini juga sudah dapat terintegrasi dengan HID® Mobile Access untuk kemudahaan dalam mengakses keluar masuk pintu dengan menggunakan smart phone.

Bersamaan dengan fitur-fitur baru tadi, EntraPass 7.30 juga tetap bisa mendukung reader ioProx Card Readers dan Credentials. Dengan teknologi ioSmart Readers ini, migrasi dari kartu proximity ke kartu pintar akan lebih mudah.

Integrasi dengan HID® Mobile Access juga sangat mempermudah proses kredensial. Integrasi memungkinkan pengguna mendapatkan akses ke fasilitas menggunakan kredensial di ponsel mereka dari reader HID yang berkemampuan BLE. Selain itu, seluruh proses kredensial ini diatur oleh software EntraPass Corportate dan EntraPass Global Edition.

"Evolusi yang terus berjalan dari EntraPass adalah penambahan teknologi ioSmart. Hal ini merefleksikan keberlanjutan fokus kami terhadap apa yang dibutuhkan oleh konsumen. EntraPass 7.30 adalah software yang modern sekaligus gampang dimengerti dan sistem akses kontrol yang dapat dikembangkan," ujar Rajeev Dubey, Director of Distribution Product Management, Building Technologies & Solutions, Johnson Controls.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar