14 November 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Hikvision Gandeng Paxton Buat Sistem Gerbang Akses Kendaraan

Integrasi Hikvision dan Paxton

Hikvision mengumumkan kesuksesan integrasi sistem pengenal pelat nomor kendaraan otomatis (ANPR) besutannya dengan sistem akses kontrol Net2 dari Paxton. Solusi terintegrasi ini akan memudahkan operator perparkiran untuk mengontrol gerbang atau pembatas dengan pemilik kendaraan yang memiliki kredensial akses kontrol melalui beberapa format yang menggunakan antarmuka Wiegand. Dengan demikian, pengguna pun tak harus keluar mobil saat memasuki/keluar gerbang.

Paxton telah menghasilkan sistem akses kontrol yang kerap memenuhi tantangan keamanan terkini. Dengan pengalaman selama 30 tahun lebih, perusahaan ini menawarkan keunggulan teknik, serta menciptakan produk yang sederhana namun dengan rancang bangun yang cerdas dan inovatif agar produknya mudah dipasang, digunakan dan dipelihara.

Net2 adalah solusi akses kontrol paling populer di Inggris karena setiap minggunya ada 150 gedung yang dipasangi perangkat akses kontrol Net2. Sistem keamanan akses yang ditawarkan ini dapat dikontrol secara terpusat dan dapat mengakomodasi akses dari satu hingga ratusan pintu dan ribuan pengguna.

Technical Lead for Hikvision UK & Ireland, Peter Ma, mengatakan Hikvision adalah pemimpin dalam hal solusi keamanan dan sistem pengenal pelat nomor kendaraan (ANPR). Solusi mereka juga telah digunakan di seluruh Inggris. Kerja sama ini akan membawa solusi Hikvision dan Paxton di level yang berbeda," ucapnya.

Ma melanjutkan, solusi akses kontrol terintegrasi ini akan membuat nyaman para instalatur dan juga pengguna. Pasalnya solusi ini dirancang memang untuk kenyamanan mereka alias tanpa masalah di masa depannya.

Sementara itu Chief Sales Officer Paxton, Gareth O'Hara mengatakan akses kontrol Net2 dibuat berdasarkan prinsip mudah dipasang, dikonfigurasi dan dioperasikan. "Dan Hikvsion adalah perusahaan yang percaya diri dengan inovasi produknya. Kami merasa kombinasi ini adalah solusi yang ideal bagi para instalatur sistem keamanan," tutupnya  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar