23 November 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Pabrik ASSA ABLOY Security Doors Dilengkapi Teknologi Salvagnini

ASSA ABLOY Security Doors Salvagnini

Penyedia solusi akses pintu, ASSA ABLOY Security Doors, yang merupakan divisi ASSA ABLOY Inggris, baru saja menginvestasikan beberapa teknologi baru di pabrik mereka yang berlokasi di Lisburn, Irlandia Utara. Teknologi baru tersebut adalah dengan mendatangkan dua sistem teknologi Salvagnini.

Kedua sistem Salvagnini didatangkan demi membantu pabrik dalam meningkatkan produktivitas, efisiensi waktu sekaligus mengurangi dampak lingkungan. Investasi tersebut diwujudkan dengan pembelian pembentuk panel, Salvagnini P4lean-3216, yang menggantikan peran model yang lama, serta alat laser fiber Salvagnini L1X-30.

Alat pembentuk panel tersebut dapat membentuk pintu lipat model SMARTform, lebih akurat dan cepat, karena sudah dilengkapi dengan software MAC 2.0 yang memastikan pembentukan pintu tetap konsisten sesuai standar. Selain itu, software tersebut juga dapat mendeteksi jika ada masalah ketika pembuatan pintu.

Sedangkan untuk sistem laser fiber yang akan dipasang pada Desember mendatang, adalah perangkat yang memenuhi standar tertinggi dalam hal industrial laser cutting. Sistem laser fiber ini sudah bersertifikasi ISO 14001 untuk manajemen lingkungan sejak awal tahun. Pasalnya, konsumsi listrik dan oli yang digunakan menjadi lebih sedikit berkat sistem Salvagnini.

"Sistem terbaru ini memberikan kami proses produksi yang terus mengalir dan menghindari proses yang tak diinginkan sehingga berefek pada penghematan waktu dan biaya. Langkah ini merefleksikan komitmen kami dalam meningkatkan efesiensi operasional pabrik. Di masa yang akan datang, kami percaya bahwa teknologi baru ini dapat berdampak positif terhadap desain dan kualitas produk," kata Production Manager ASSA ABLOY Security Doors, Neil Chambers.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar