29 November 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Apartemen Eksklusif di London Pakai Pintu Comelit ViP

Merano Residences London

Merano Residences adalah satu properti paling cemerlang yang berlokasi di Albert Embankment, London. Apartemen eksklusif ini menawarkan pandangan yang luas ke seluruh kota London, sebut saja Houses of Parliament dan London Eye, serta beberapa landmark lain.

Pengembang apartemen tersebut, St James, bekerjasama dengan Comelit & Dimensions Data Advance Infrastructure untuk melengkapi 40 unit apartemen dengan sistem pintu IP tercanggih saat ini. Sistem yang bernama ViP ini memiliki kemampuan yang sangat baik dan juga dapat diandalkan performanya, salah satunya karena menggunakan standar perkabelan Cat5. Selain itu, sistem pintu di Merano Residence ini juga sudah diintegrasikan dengan keamanan gedung.

Karena sudah berbasis IP, maka jaringan sistem pintu tersebut juga dapat digabungkan dengan sistem audio dan video. Sistemnya juga tak memiliki batasan dan dapat menyediakan beberapa tempat bagi pengguna. Tak hanya itu, peranti ini juga mudah untuk dipasang dan diintegrasikan dengan perangkat IP lainnya.

Pintu utama apartemen Merano Residences menggunakan model 316 Sense yang pernah memenangkan beberapa penghargaan, untuk kemudian diintegrasikan dengan reader akses kontrol pihak ketiga. Panel masuk ini memiliki bahan besi anti karat dengan permukaan yang halus dan tanpa dilengkapi tombol, namun terdapat kamera dan layar LCD.

Sementara itu, setiap unit apartemennya dibekali oleh model Icona Manager. Peranti ini merupakan sistem pintu yang dilengkapi dengan monitor sentuh warna 4,3 inci, 16:9. Peranti ini juga dilengkapi dengan teknologi yang sensitif terhadap sentuhan, backlight LED dan fungsi swipe. Peranti Icona Manager ini dapat ditempatkan di tembok atau juga meja.   



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar