05 Desember 2017 | Desy - Redaksi | Access Control

Kunci Pintar Dahua ASL2101K-R

Kunci tradisional mudah hilang dan dipublikasi, dan tidak dapat dibuka atau ditutup dari jauh ketika dibutuhkan. Kunci pintar Dahua mengombinasikan pelindung kunci mekanis dengan motor elektronik yang tersembunyi di dalam panel. Kunci dengan body 8mm square bar dapat diperbarui tanpa harus membongkar body kunci, hanya perlu memasang panel bagian dalam dan bagian luar dari kunci yang baru.

Kunci Silinder Grade B dengan body kunci yang anti-pencongkelan membuat kunci ini sulit dibuka paksa. Terbuat dari campuran Zinc, bagian metalnya mendukung level proteksi IK08. Selain itu, kunci pintar lebih mudah dibuka ketika diperlukan dengan menggunakan empat metode berbeda: kunci, kartu, kata kunci, dan Bluetooth.

Seri produk Bluetooth & Wireless 433 mendukung cara kelima—dibuka dari jarak jauh. Ketika dipasangkan dengan stasiun Wi-Fi outdoor VTO2111D-WP (433), Anda dapat membuka pintu untuk tamu dari jauh melalui aplikasi DMSS di ponsel.

Selain itu, kunci pintar ini memiliki mekanisme keselamatan yang kuat. Kartu yang dienkripsi lebih sulit diduplikasi dibanding kartu atau kunci biasa, sehingga menawarkan tingkat anti duplikasi yang cukup tinggi. Untuk kata kunci, Anda dapat memasukkan angka acak sebelum atau sesudah kombinasi kata kunci Anda untuk memastikan privasi kata kunci Anda. Sebagai tambahan, pengguna juga dapat menggunakan koneksi Bluetooth yang kompatibel dengan algoritma enkripsi untuk komunikasi yang lebih aman.

Kunci pintar Dahua tersedia dalam dua warna: perak dan hitam.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar